insightbypcr.com

insightbypcr blog

Mengapa Content Pruning Penting untuk Dilakukan didalam jasa seo?

Ada sebagian alasan yang memicu Anda mesti teratur jalankan pemangkasan konten. Berikut sebagian diantaranya:

  1. Penggunaan crawl budget yang lebih baik

Setiap harinya, bot Google hanya mampu merayapi sejumlah halaman terhadap situs situs jasa seo  Anda (Crawl Budget). Dengan menghapus “bobot mati”, Anda mampu menunjang bot Google untuk mengindeks lebih banyak konten yang memiliki kualitas dan berpengaruh positif untuk kinerja SEO situs situs Anda.

jasa seo
  1. Meningkatkan kualitas website

Google selamanya lebih menjunjung konten yang berkualitas. Oleh sebab itu, content pruning mesti dilakukan untuk menghapus konten-konten lama yang sudah usang, tidak relevan, dan tidak punya value lagi.

Pemangkasan tersebut mampu menghalau risiko users terhubung halaman memiliki kualitas rendah yang mampu meninggalkan kesan negatif terhadap perusahaan Anda. Menghapus konten situs situs yang memiliki kualitas buruk termasuk mampu memicu Google menilai bahwa situs Anda punya kualitas yang baik sehingga berpengaruh positif terhadap peringkat situs di mesin pencari.

  1. Meningkatkan user experience

Salah satu alasan utama mengapa pemangkasan konten  mesti dilakukan adalah untuk menciptakan user experience yang lebih baik. Dengan teratur jalankan pemangkasan konten usang, Anda mampu mengarahkan users untuk mampu terhubung informasi terbaru dan akurat. Hal tersebut mampu menunjang Anda didalam menciptakan user experience yang lebih baik sebab konten yang disajikan sesuai bersama dengan kebutuhan users.

Seberapa Sering Content Pruning Harus Dilakukan?

Content pruning perlu untuk yang dilakukan secara teratur sebab mampu mendorong Anda untuk jalankan anggapan dan audit secara lebih mendalam. Dari hasil anggapan tersebut, Anda akan mendapatkan bervariasi insight yang menarik dan bermanfaat bagi pemasaran konten di halaman situs Anda. Beberapa informasi yang akan Anda peroleh seperti:

  • Mendapat informasi mengenai konten apa saja yang sesuai bersama dengan tujuan audiens Anda.
  • Anda mampu tahu style konten yang punya value bagi users.
  • Mengetahui style konten yang tidak diminati oleh users.

Content pruning sebaiknya dilakukan secara berkala dan terus-menerus oleh seluruh situs baik itu situs berskala besar ataupun kecil. Seberapa kerap pemangkasan mesti dilakukan tergantung terhadap kuantitas konten yang Anda miliki.

Beberapa ahli merekomendasikan sehingga Anda jalankan pemangkasan tiap tiap 6 bulan sekali untuk situs situs yang punya lebih kurang 1000 halaman. Sedangkan situs yang lebih besar mampu jalankan pemangkasan tiap tiap 3 bulan sekali. Anda tentu mampu mengatur petunjuk tersebut sehingga sesuai bersama dengan kebutuhan situs Anda pas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *